Selasa, 21 Juni 2011

cinta dan galau

cinta dan galau diibaratkan sebagai api dan asap.
dimana ada cinta disitu ada galau.hahahaa
memang agak sedikit abstrak kita ga bisa mengartikan apa itu cinta dan apa itu galau.
tapi,disini gue bakalan coba mengartikan cinta dan galau sesuai pertapaan atau hasil semedi selama satu tahun kebelakang yang bertempat di kamar sendiri. (mengalami kegalauan yang meraja dan meratu).

cinta itu bisa kita sebut sebagai karunia yang telah diberikan oleh TUHAN YME terhadap masing-masing umatnya. namun,arti cinta disini sangatlah universal tidak hanya kepada seorang kekasih ataupun dambaan hati arti cinta disini adalah cinta yang sesungguhnya yang telah kita dapat sejak lahir.

seiring berjalanannya waktu, di jaman era globalisasi seperti ini melambunglah kata "GALAU" menurut hasil pertapaan gue galau itu sebagian dari bumbu cinta yang bersifat abstrak tidak bida diungkapkan dengan kata-kata,buku,biografi,dsb.
galau itu adalah rasa ketidak pastiaan terhadap hati nurani yang dampaknya adalah setiap orang ketika merasakan sebuah perasaan galau akhirnya terjatuhlah air mata yang tidak bisa dibendung lagi (lebaaaaay) hahaha..

cuma itu yang bisa gue tulis disini dari hasil semedi kurang-lebih selama satu tahun dan tempatnya adalah kamar tercinta yang penuh dengan kisah klasik dan air mata.hahaha
selebihnya kalian bisa cari arti cinta dan galau yang benar dari narasumber yang terpercaya tidak sedikit gila karena seringnya galau seperti saya. hahahaaa (kadang aneh sama diri gue sendiri) yasudahlah hanya hiburan diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar