Selasa, 21 Juni 2011

Liburan Suram

ga tau ada angin apa rasanya males semales2nya buat liburan akhir semester padahal liburan ini yang ditunggu-tunggu sama sebagian masyarakat mendunia.hahaha
kalo kita berpikir-berpikir dan berpikir lagi "liburan tiga bulan dipake apa ya" agak sedikit membingungkan padahal ga ada yang harus dibingungkan *lho!!!!
hahaaaaaa...

maybe buat gue liburan kali ini membuat efek jera buat hidup gue sendiri terutama BADAN GUE YANG SEBESAR GENTONG...(agak sedikit buka aib diri sendiri)
banyak teman ataupun kerabat terdekat sampe keluarga bilang kalo liburan kali ini badan gue mau segede apalagi ya???
jujur sangat jujur pertanyaan itu agak sedikit buet gue mogok makan seminggu,insomnia selama hayat masih digandung badan(halah!!!!apaan sih) #SKIP
ya...kalo boleh jujur pertanyaan itu buat gue sedikit risih...tapi setelah dipikir dipikir dan dipikir balik iya juga ya "badan gue mau sebesar apalagi" haaaahhhh itu yang bisa bikin gue mati berdiri dan diibaratkan terjun dari lantai 3 kampus tercinta FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN.hahahahaa
dan akhirnya setelah meninjau,menimbang dan memutuskan gue bisa ambil kesimpulan dan berteriak "GUE BENCI LIBURAN AKHIR SEMESTER" dan salam jari tengah buat liburan akhir semester kali ini!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar